Langsung ke konten utama

KULINER WAJIB BILA BERKUNJUNG KE MALANG

Kali ini saya akan menyampaikan beberapa destinasi kuliner yang harus anda kunjungi bila berwisata ke malang. Setelah setahun lebih saya tinggal di kota malang, saya memberanikan diri untuk sharing destinasi kuliner, semoga yang saya sampaikan berbeda dengan postingan yang lain, kalaupun sama berarti memang kuliner layak cicip dan anda harus mencoba. saya coba ulas sebagai berikut:

1. BAKSO DADI ATI,
 lokasinya di dekat pom bensin rampal cukup ramai dan enak apalagi kalo musim hujan begini, sangat rekomen

2. SATE WR SEDERHANA KARANG LO,
 lokasinya persis di sebelah pos lantas karang lo, kalau rekan-rekan kena macet dipertigaan tersebut, sebaiknya mampir deh cobain sate dan gulenya yang jooosss...pokoknya gak rugi deh

3. SOTO AYAM LOMBOK
saya yakin kalau soto ini sudah banyak yang posting, rasanya memang enak jadi wajar kalo rekomendasinya sama

4. SOP KAMBING DEPANSHERATON
ini kuliner juga mak nyus, kuah sopnya pas dan dagingnya empuk.....mantap

5. SATE PADANG DEKET PASAR BESAR MALANG
tukang satenya memang orang padang mungkin karena sudah lama tinggal di malang dan jadi arema bahasanya juga malang banget, menurut saya selama saya makan sate padang..ini yang paling enak, jualannya cuma grobak dipinggir jalan depan pegadaian (sebrangnya) pas depan toko sport di perempatan menuju pasar besar, buka dari jam 12 siang ampe habis, biasanya jam 15 sudah habis makanya cepetan.

6.AYAM BAKAR LINTANG SAWOJAJAR
ini destinasi baru karena deket rumah saya, ayam bakarnya empuk dan bumbunya pas, harganya juga murah banget alhasil anak muda, karyawan banyak yang makan disana apalagi pasa tanggal tua,,rame deh

7. PECEL DEPAN MOG
bukanya pagi hari dan jualannya hanya pake grobak kaki lima, dulunya depan pom bensin depannya MOG, sejkarang juaga masih disitu, dibanding pecel kawi, aku lebih milih pecel ini, sesuai dengan kantong rakyat.

8. LONTONG SAYUR DKT MALL LOWOK WARU
ini lontong bumbunya luar biasa oke banget, lokasinya deket mall baru di wilayah lowok waru bukanya jam 9 ampe tutup, kuahnya pedas dan mantep

sementara itu kuliner yang rekomen dari saya...semoga liburannya menyenangkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pilihan boleh beda, Persatuan dan kesatuan harus dijaga

#Alamamazing Memasuki bulan januari tahun 2019, tantangan Polri ke depan semakin kompleks. dalam waktu dekat Polri akan memiliki hajatan besar sebagai institusi yang melaksanakan pengamanan Pemilihan Presiden dan wakil presiden  serta pemilihan anggota legislatif dari mulai anggota DPRD TK II, DPRD TK I dan DPR RI. Hajatan ini adalah hajatan seluruh bangsa Indonesia yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali sebagai upaya untuk memilih putra terbaik bangsa yang akan duduk sebagai wakil rakyat dan tentu saja memilih pemimpin bangsa indonesia. Mencermati perkembangan politik saat ini menjelang pilleg dan pilpres, di media sosial sangat panas, hujatan, makian, bullying, persekusi dan hoax terjadi di hampir semua akun media sosial. media sosial yang dulu digunakan untuk lucu-lucuan antar teman dan kerabat, mengingat masa lalu, menambah silaturahmi berubah menjadi hal-hal yng menakutkan. netizen saling serang, saling hujat dan saling bully sudah lazim kita lihat melintas di media sosial

Detasemen Budi Luhur Bhayangkara

detasemen budi luhur bhayangkara suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa menjadi pengasuh taruna TK II/45 Budi Luhur Bhayangkara, menyiapkan para taruna agar kelak menjadi pimpinan Polri yang mumpuni di masa yang akan datang. amanah ini bukan amanah yang biasa, tapi saya anggap amanah yang luar biasa dan harus dilakukan dengan cara-cara yang luar biasa agar terbentuk profil polri yang luar biasa juga. pada awalnya memang sulit merubah paradigma yang sudah terlanjur terstigmastisasi dengan pola pendidikan lama, tapi saya bersyukur ketika masuk menjadi pengasuh, saya mendapat sparing yang memiliki pengetahuan sangat luas dan memiliki visi yang jelas dan komitmen yang tinggi, beliau telah berupaya mengasuh dengan hati, mengasuh dengan kejujuran, mengasuh dengan luasnya pengetahuan, mengasuh dengan aplikasi teori yang membuat mata saya terbelalak, dan saya bersyukur telah berada di tangan yang tepat. rasa syukur saya semakin beranjak ketika saya sudah mengenal pribadi-pribadi